Kamis, 25 Oktober 2012

gratis Windows XP SP3 Batman Edition




gratis Windows XP SP3 Batman Edition,
 Kali ini saya akan share OS Windows XP SP3 Batman Edition
 saya suka banget dengan OS Windows XP SP3 Batman Edition ini. Tadi malem saya bela-belain download OS ini, setelah selesai download langsung deh di Install pada PC saya, dan pada pagi hari ini hari pertama saya menggunakan OS Windows XP SP3 Batman Edition. Dengan tampilannya yang begitu menarik, Windows XP SP3 Batman Edition ini membuat saya tergila-gila akan OS ini, mudah lho untuk dipakainya. Bagi sobat yang ingin  men-download Windows XP SP3 Batman Edition bisa  langsung dibawah ini


Didalam OS Windows XP SP3 Batman Edition ini sudah tersedia software dan aplikasi lho, ada beberapa macam seperti yang dibawah ini:
- Yahoo! Messenger 10
- Flash Player 10.0.32.18 IE
- Flash Player 10.0.32.18 f
- FairStars Audio Converter
- CCleaner 4.16.0.0
- Nero Burning 8
- WinRAR 3.90 Plus
- Super Copier 2009
- Power Cutter 2.9
- Foxit Reader
- Real alternative 1.51
- Alfa Autorun Killer 2.0
- Internet download manager 5.18
- Firefox 3.5
- Winamp player 5.08
- K-lite Mega codec Final
- ULTRAISO 2009
- 7z 907
- uTorrent
- USB_Virus_Scan.v2.3
- Oxford Dictonary11 With Sound Portable
Download :
- Windows XP SP3 Batman Edition

NB :
- Operating System ini sudah berbetuk file ISO, jadi cukup di download kemudian burning ke media CD atau DVD.

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Using Facebook