Senin, 15 Oktober 2012

gratis pes 2013 100% work

Kali ini sya akan berbagi game yang di tunggu-tunggu para pecinta game sepak bola. kalau kemarin saya pernah share game pes 2012, sekarang saya akan share game PES 2013 reloaded full version for PC.
Kalau sudah disebutkan masalah PES ( pro evolution soccer ) pasti agan-agan sudah sangat kenal karena PES adalah permainan yang mendunia dan bahkan bisa dibilang game ini adalah game bola no 1.
Pro evolution soccer yang saya bagikan ini sudah lengkap atau full version karena sudah saya sediakan lengkap dengan patchnya yang bisa memainkannya tampa ada masalah yang mengganggu.
Game ini sudah diuji oleh uploader dan 100% working jika mengikuti tutorial yang sudah saya siapkan didalam file patchnya.
Screenshoot :


Bagi yang berminat silah kan comot


crack

single link pes 2013

serial number

SHVY-3LE9-TMNH-7K5L-JN73
E5DW-NHA5-RR9T-DLMH-A6NP
JX3P-2V79-SYH5-Y46F-TC7L
V7TV-W3JX-6CC3-3DDU-Y3W7
  
selamat bermain..!! >.<


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Using Facebook