Rabu, 31 Oktober 2012

cara pes 2013 tidak bisa dibuka,loading terus,master legue tidak bisa di buka,crash

langsung aja gan
munkin agan2 ada yang ngalamin masalah seperti ane
yaitu crash pada pes 2013,khususnya master legue
setelah sekian lama maen pes 2012 ane pengen nyoba yang namanya maen pes 2013.
pada saat pertama ane install pes 2013 dan pesedit 2013,ane maenin sukses 100% dan lancar jaya
tapi pada saat kedua kali ane maenin kadang berhenti pada loading pertama
kadang pada saat maen master legue
setelah ane cari solusi kesana kemari uda coba install ulang pes 2013.nya te2p aja g sembuh tu penyakit
setelah agak frustasi buat maen pes 2013 ane nyoba salah satu software uninstall yang mungkin agan2 uda pada tau
yaiu  revo uninstaller

ok.langsung ke tkp aja.

uninstall pes 2012 dan 2013 beserta pes.editnya dengan revo uninstaller sampe tuntas
jangan lupa hapus folder pes 2013 di my document/konami
setelah benar2 tuntas agan insall lagi pes 2013.nya dan lihat bedanya..!

OK.mungkin artikel ini kurang bagus dan terkesan amburadul,maklum amatir
tapi kenapa tidak di coba.?toh juga g rugi kan..!
ane uda buktikan sendiri dengan cara diatas saya uda bisa maen pes 2013 khususnya master liga
tapi sayang kalah mulu.hehe

ok.sekian dulu
selamat mencoba..!! >.<

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Comment Using Facebook