Selasa, 11 September 2012

Cara Menghapus Virus Recycler di Flashdisk sampai tuntas



Virus Recycler ini terjadi ketika pada saat kita mencolokkan Flashdisk kita ke Komputer lain yang sedang terkena Virus maka Otomatis Flashdisk anda akan membuat Folder Recycler yang jika dibiarkan terus maka ukuran file Folder Recycler ini akan bertambah terus hingga mencapai kapasitas Flashdisk kita.
Baiklah langsung saja bagaimana cara mengatasinya : 

1.Langkah Pertama anda harus memastikan bahwa apakah Flashdisk anda mempunya Folder Recycler yang ukuran filenya terlampau gede?jika benar hapus Folder itu jika tidak bisa anda bisa menggunakan unlocker atau Iobit Unlocker
cara untuk melihat Folder Recycler tersebut dengan cara Explorer-Tool-Folder Option-view-
Centang "Show hidden Files anda Folder"
Hapus centang pada "Hide extensions for known file types" dan "Hide protected operating system files(Recommended)"

2.langkah kedua yaitu anda harus membuat Folder baru pada Flashdisk anda tersebut kemudian buka folder yang anda buat tadi kemudian klik kanan New-Text Document rubah nama Filenya dengan nama RECYCLER  atau anda bisa download Filenya Disini kemudian extrack.
3.Maka hasilnya akan seperti ini 

4.setelah itu copykan file yang anda buat tadi kedalam Flashdisk anda sebelum itu anda harus menghapus dulu Folder Recyclernya kemudian ganti dengan file yang anda buat tadi,jika berhasil maka seperti inilah dan Flashdisk anda pun Kebal dari Virus Recycler heheh...
anda juga bisa menghilangkan file recycler yang anda buat tadi dengan klik kanan filenya pilih "Properties" kemudia centang "Hidden"

5.enjoyyy...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Using Facebook